Tupoksi Sekretariat

Sekretariat



Pasal 10




  1. Sekretariat adalah unsur pendukung Dinas di bidang pelayanan administrasi, umum, kepegawaian, dan keuangan; dan

  2. Sekretariat dipimpin oleh seorang Sekretaris yang berada di bawah dan bertanggung jawab Kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman.



Pasal 11



Sekretariat mempunyai tugas melakukan pengelolaan urusan administrasi, umum, perlengkapan, asset, kerumahtanggaan, arsip, perpustakaan, keuangan, kepegawaian, ketatalaksanaan, pelaporan, produk hukum dan hubungan masyarakat.



Pasal 12



Untuk melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud dalam Pasal 11, Sekretaris mempunyai fungsi:




  1. Pengendalian teknis urusan ketatausahaan, rumah tangga, barang inventaris, asset, perlengkapan, pemeliharaan, arsip dan perpustakaan;

  2. Pengendalian teknis penyediaan sarana dan prasarana;

  3. Pelaksanaan teknis rancangan produk hukum;

  4. Pembinaan teknis urusan kepegawaian, organisasi dan ketatalaksanaan;

  5. Pembinaan kepegawaian, organisasi, ketatalaksanaan, produk hukum serta pelaksanaan hubungan masyarakat;

  6. Pengendalian teknis pelaksanaan perencanaan dan pelaporan;

  7. Pengendalian teknis pengelolaan administrasi keuangan;

  8. Pelaksanaan kegiatan monitoring, evaluasi dan pelaporan;

  9. Pelaksanaan koordinasi dengan instansi dan/atau lembaga terkait lainnya; dan

  10. Pelaksanaan tugas-tugas kedinasan lainnya yang diberikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman sesuai dengan tugas dan fungsinya.


Facebook Fans Page